Coca-Cola, yang sebelumnya menampilkan “pendatang baru super global” NewJeans sebagai wajah mereknya, telah merilis iklan baru berjudul “Coke TIME” yang dibintangi oleh Haewon NMIXX dan kreator perjalanan Pani Bottle.
Menanggapi perubahan ini, beberapa orang berspekulasi dengan hati-hati, “Apakah modelnya berubah karena kontroversi NewJeans?”
Terkait spekulasi tersebut, juru bicara Coca-Cola mengatakan kepada Insight, “NewJeans tetap menjadi duta global Coca-Cola. Iklan TV yang menampilkan Haewon dan Pani Bottle merupakan bagian dari berbagai kampanye domestik yang dilakukan Coca-Cola di Korea.”
Mereka menambahkan, “Di Korea, kami telah bekerja sama dengan berbagai tokoh, termasuk Ryu Seung Ryong dan Edward Lee. Iklan ini hanyalah salah satu kampanye domestik kami dan terpisah dari model global kami, NewJeans.”
Meskipun demikian, banyak orang di internet yang menunjukkan “waktu yang mencurigakan”, yang menunjukkan bahwa keraguan seputar kemungkinan perubahan model mungkin akan tetap ada untuk sementara waktu meskipun telah ada klarifikasi.
%20-%20Dibuat%20dengan%20PosterMyWall%20(2).jpg)



0 Komentar